PENERIMA PENGHARGAAN PPTI

Sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pendiri PPTI, Ny. Raisis Arifin Panigoro menyerahkan penghargaan “Lifetime Achievement” PPTI kepada pendiri  :

  1. H. Sulastomo, MPH ketika itu bertugas di Bagian Paru Dinas Kesehatan DKI Jakarta , pengalaman beliau saat dikirim ke Jepang mengikuti “Tuberculosis Control Course” bahwa dibutuhkan peran serta masyarakat dalam penanggulangan TBC.

 

  1. H. Kusnadi yang ketika itu menjabat Kepala Sub Dinas Pemberantasan TBC Departemen Kesehatan RI, merasa prihatin karena belum ada program penanggulangan TBC secara Nasional. Penghargaan diterima oleh Dr. Kusdiantomo Kusnadi, Sp.PD, yaitu putra pertama Bapak Dr. H. Kusnadi

 

  1. Jendral TNI (Anumerta) Basuki Rachmat yang ketika itu menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri. Penghargaan diterima Bapak Bambang Yogianto, yaitu putra pertama Jendral TNI (Anumerta) Basuki Rachmat.

 

  1. Dr. G.A. Siwabessy yang ketika itu menjabat sebagai Menteri Kesehatan. Penghargaan diterima oleh Ibu Yanti Budhisantoso, selaku Ketua I Badan Pengurus Pusat PPTI mewakili Prof. Dr. G.A. Siwabessy

 

  1. A.M. Tambunan yang ketika itu menjabat sebagai Menteri Sosial. Penghargaan diterima Dr. Yetti Saleh, selaku Ketua II Badan Pengurus Pusat PPTI mewakili Dr. A.M. Tambunan

 

Selanjutnya Penghargaan “Lifetime Achievement” PPTI diberikan kepada :

  1. Arifin Panigoro yang telah banyak berjasa memberikan bantuan dan dukungan atas berjalannya organisasi PPTI hingga saat ini.

 

  1. Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian Sosial yang telah berjasa memberikan bantuan bagi pengobatan penderita TBC di klinik PPTI. Penghargaan diterima oleh Ibu Dessy Deswita, selaku Bendahara YKDK

 

  1. PT Bank Mandiri (Tbk) yang telah berjasa memberikan bantuan bagi pengobatan penderita TBC di klinik PPTI. Penghargaan diterima oleh Bapak Ary M. Manoppo.

 

Berita ini disiarkan oleh Badan Pengurus Pusat PPTI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon/faks: 021-7397494 atau alamat e-mail PPTI : ppti66@yahoo.com.

Badan Pengurus Pusat PPTI
Drg. Mariani Reksoprodjo.
Sekretaris Umum

 

admin ppti

VIEW ALL POSTS

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *