News
    <strong>PPTI Sulsel Gelar Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan </strong><strong>dan Para Survivor TB</strong>

    PPTI Sulsel Gelar Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan dan Para Survivor TB

    Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) Sulsel mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak panti asuhan dan para survivor TB yang berlangsung di Makassar, Jumat (31/3/2023) malam.

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bulan bakti sosial PPTI Sulsel dalam memperingati Hari Tuberkulosis sedunia dengan bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah dalam mencapai Mardhatillah serta memberikan semangat dan dukungan bagi para survivor TB dan anak-anak panti asuhan.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PPTI SulSel, Riyanti Nazief, Koordinator Amaliyah Ramadhan Andi Wardhani Syukur, dan Bendahara Ritawaty A. Yusuf.

    “Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antara PPTI SulSel, anak panti asuhan, dan para survivor TB sehingga kami berharap kegiatan ini dapat membangun kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap TB serta memberikan semangat bagi para survivor TB”. kata Ketua¬†PPTI¬†Sulsel, Riyanti Nazief .

    Sementara itu, Koordinator Amaliyah Ramadhan Andi Wardhani Syukur, menambahkan “kegiatan ini juga sebagai wujud dari tanggung jawab sosial PPTI SulSel dalam membantu masyarakat terutama mereka yang terkena dampak langsung dari TB”. Ungkapnya.

    Acara buka bersama ini juga diisi dengan kegiatan santunan dan pemberian doorprize untuk anak-anak panti asuhan serta penyerahan bantuan sembako dan obat-obatan untuk para survivor TB.

    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi organisasi lain dalam berkontribusi untuk kebaikan bersama.

    Sumber dari : https://makassar.tribunnews.com/2023/03/31/ppti-sulsel-gelar-buka-bersama-dengan-anak-panti-asuhan-dan-para-survivor-tb.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *