Foto kegiatan The 49th Union World Conference on Lung Health di The Hague, Belanda, 24 – 27 Oktober 2018 .

 

Dalam General Assembly Meeting Union di Den Haag Belanda, Dr. Erlina Burhan terpilih sebagai salah satu nominasi untuk menduduki Director Board of IUATLD

 

Ny. Raisis Arifin Panigoro, Ketua Umum BPP-PPTI dan dr. Akhtar dari WHO berfoto bersama pada The 49th Union World Conference on Lung Healtd pada tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda.

 

Ny. Raisis Arifin Panigoro Ketua Umum BPP-PPTI dan Ny. Esty Febriani dari LKNU berfoto bersama di poster presentation pada The 49th Union World Conference on Lung Health pada tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda.

 

Dr. Achmad Sujudi, SpB, MHA Ketua Badan Pengawas PPTI Pusat  dan Ny. Esty Febriani dari LKNU berfoto bersama di poster presentation pada The 49th Union World Conference on Lung Health pada tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda.

 

Dr. dr. Erlina Burhan, SpP(K)  Ketua Tim Pertimbangan PPTI Pusat  dan Jaap Broegman dari KNCV berfoto bersama pada The 49th Union World Conference on Lung Health pada tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda.

 

Rapat perdana para direktur IUATLD yang baru terpilih pada The 49th Union World Conference on Lung Health tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda, Dr. Erlina Burhan (berbaju putih) salah satu direktur baru yang terpilih mewakili PPTI.

 

Jajaran Pengurus PPTI Pusat yang hadir Pada The 49th Union World Conference on Lung Health tanggal 24 sampai dengan 27 Oktober 2018 di The Hague, Belanda. Dari kiri Ny. Bintarti Meilono Soelondo (Bendahara Umum BPP-PPTI) , Ny. Raisis Arifin Panigoro (Ketua Umum BPP-PPTI), Ny Yanti Budhisantoso (Ketua I BPP-PPTI), dr. Achmad Sujudi, SpB, MHA (Ketua Badan Pengawas PPTI Pusat) dan Dr.dr. Erlina Burhan, SpP(K) (Ketua Tim Pertimbangan PPTI Pusat).

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *